Berita

Pasar Tani Siap Antar
  • Hortikultura
  • 30-Mar-2020 15:57:44 WIB
  • 150 view

Dengan merebaknya pandemi Covid -19, Dinas Pertanian Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Perkumpulan Pelaku Pasar Tani Sabilulungan (P3TS) , membuka gerai Pasar Tani Siap Antar  D’stan  Fresh Mart. Kegiatan ini sebagai antisipasi kebijakan Social  Distancing, sehingga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan akan sayur dan buah bagi masyarakat, khususnya yang ada di Bandung Raya. Dengan adanya Pasar Tani Siap Antar  ini, dapat mengurangi aktivitas masyarakat dalam berbelanja ke pasar konvensional, sehingga dapat mengurangi risiko infeksi virus akinbat  berkumpulnya masa dalam jumlah yang banyak , baik di pasar tradisional maupun modern.

Di Pasar Siap Antar ini tersedia berbagai sayur dan buah yang diperlukan masyarakat , seperti cabai merah, kentang,  cabai rawit, daun bawang, bawang merah,sosin, brokoli,salada bokor,  tomat,  alpukat, jeruk dan aneka sayur dan buah  lainnya.

Harga yang ditawarkan  di Pasar Tani Siap Antar ini adalah harga yang kompetitif, karena dipasok langsung  dari petani yang ada di Kabupaten Bandung. Konsumen dapat memesan sayur dan buah yang diperlukan, kemudian pesanan  akan disiapkan, pesanan bisa  diambil sendiri ke  D’stan Fresh mart di halaman depan kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, atau  bisa juga dikirim ke alamat yang dituju.

Untuk informasi dan pemesanan bisa  menghubungi    melauli nomor HP : (Putri)  +628984681225






Kembali