Berita

Verifikasi SAPUTANGAN, top 13 Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2019
  • Sarana dan Prasarana
  • 27-Sep-2019 15:25:22 WIB
  • 44 view

Pada hari Jumat, tanggal 27 September 2019, telah dilakukan peninjauan lapangan/verifikasi SAPUTANGAN oleh Tim Seleksi Kompetisi Inovasi Jawa Barat, dalam rangka penilaian kompetisi inovasi tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Oriza Sativa Dinas Pertanian Kabupaten Bandung.

Saputangan (Sistem Aplikasi Penyuluhan Sabilulungan) dengan inovatornya, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ir.Yayan Agustian, M.Si., adalah peraih penghargaan inovasi terbaik tingkat Kabupaten Bandung tahun 2019, saat ini Saputangan tengah berkompetisi pada tahap Top 13 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Jawa Barat, setelah melalui proses yang cukup panjang, dari 117 inovasi yang lolos seleksi dari seluruh Jawa Barat, untuk maju ke tahap final Top 6.

Kedepan Aplikasi ini akan terus dikembangkan sebagai sarana data dan informasi yang berkaitan dengan pertanian yang di Kabupaten Bandung, mengingat data dan informasi pertanian sangat dibutuhkan oleh berbagai pihak, sehingga penyajiannya bukan hitungan bulan lagi tetapi dalam  hitungan hari. Hadir dalam acara ini, tim penilai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Ir. H.A. Tisna Umaran, MP., mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung,  Ir. Sofyan Nataprawira, MP., selaku ketua HKTI Kabupaten Bandung, ketua KTNA Kabupaten Bandung, H. Nono Sambas, serta stake holder lainnya, baik dari Bappeda, Diskominfo, BPS Kabupaten Bandung, dll. (kur)


Kembali